New Generasi All Honda Brio siap diluncuran, berikut Detail Harga dan Spesifikasi


Didukung oleh respon luar biasa untuk Hal baru, Honda bertujuan untuk meluncurkan berbagai mobil baru di Indonesia dalam 2 tahun ke depan. Perusahaan akan meluncurkan kembali papan nama Civic, sementara CRV akan mendapatkan model diesel 7-kursi sebelum Maret 2019. Selain itu, Honda sedang mempertimbangkan SUV HR-V global untuk menantang orang-orang seperti Hyundai Creta dan Jeep Compass. Perusahaan ini juga mulai mengerjakan sedan City generasi berikutnya, yang kemungkinan akan diperkenalkan pada akhir 2019 atau awal 2020. Bukan hanya produk premium, Honda juga akan meluncurkan hatchback Brio generasi baru yang secara resmi telah diperkenalkan pada 2018. GIIAS. Honda Brio 2019 baru didasarkan pada platform Amaze generasi baru, yang diklaim lebih ringan dan lebih aman.

All New Honda Brio 2019 mengandung gaya dari konsep Honda Small RS, yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018. Alih-alih kaca belakang yang kurang proporsional, model baru mendapat pembaharuan konvensional dengan full tailgate. Sementara model akan dijual di Indonesia pada akhir 2018 atau awal 2019, peluncuran Indonesia dapat dilakukan pada akhir 2019 atau awal 2020. Ini didukung oleh mesin bensin i-VTEC 1,2 liter yang sama yang memproduksi 89bhp dan 110Nm.

Harga All New Honda Brio 2019 Di Indonesia

Brio generasi berikutnya untuk pasar Indonesia akan memiliki kabin yang dilengkapi dengan lebih baik dengan kualitas bahan yang lebih baik. Selain itu, model baru akan datang dengan mesin compliant BSVI. Dengan kabin berfitur penuh dan mesin yang sesuai BSVI, Brio baru akan lebih mahal daripada model yang keluar. Diperkirakan akan dihargai dalam kisaran mulai 140jutaan (tentative)

Spesifikasi All New Honda Brio 2019

Brio Indonesia-spec didorong oleh mesin bensin i-VTEC 1,2 liter yang sama, yang memenuhi standar Euro 4. Mesin ini mampu menghasilkan output daya maksimum 89bhp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110Nm pada 4.800rpm. Namun, model Indonesia-spec akan menerima mesin bensin yang memenuhi standar BSVI. Bagi orang yang tidak tahu, norma emisi BSVI akan secara resmi diterapkan di Indonesia pada awal 2019. Mirip dengan mobil saat ini, Brio generasi baru tidak akan datang dengan powertrain diesel. Untuk tugas transmisi, hatchback akan mendapatkan manual 5-percepatan dan unit otomatis CVT.

Fitur Baru All Honda Brio 2019

- Sistem Audio Entertaiment layar sentuh baru 6,1 inci
- Bluetooth dengan Fungsi HFT
- Proyektor lampu depan
- Eksterior belakang Lebih Fresh dan Modern
- Desain Lampu Belakang dengan elemen LED
- Spoiler belakang
- Velg baru
- Gril depan baru

Eksterior All New Honda Brio 2019

Inspirasi desain untuk Brio baru-gen berasal dari Honda Small RS concept, yang pertama kali diperkenalkan di International Motor Show 2018 Indonesia awal tahun ini. Model siap produksi juga mendapat varian RS yang lebih sporty, yang dibungkus dengan cat Phoenix Orange Pearl. Hingga B-pillar, profil keseluruhan palka kecil sebagian besar mirip dengan model sebelumnya. Itu mendapat pintu belakang yang lebih besar dan overhang belakang lagi. Fasia depan mobil ini sangat terinspirasi dari facelift Mobilio, yang sudah dijual di Indonesia. Ia mendapat grille krom bar tunggal dengan lencana Honda yang ditoreh di tengahnya. Ada perawatan mesh di bawah kisi-kisi dan plastik glossy hitam di atas grille, yang menambah tampilan sporty-nya. Ini juga mendapat lampu depan yang dirancang baru dengan panduan lampu LED. Bumper agresif dengan bendungan udara tipe mesh berbentuk persegi panjang dan penutup lampu kabut yang baru dirancang melengkapi profil depan.

Brio 2019 baru akan datang dengan bootlid konvensional. Bagian belakang mendapat spoiler body dengan lampu stop LED yang dipasang tinggi dan lampu kombinasi belakang. Berbicara tentang varian Honda Brio RS, ia mendapat grill depan hitam dengan RS Emblem di bagian mesh gril depan, atap hitam, spoiler tailgate dengan lampu stop LED yang dipasang tinggi, cermin pintu yang dapat ditarik kembali, sisi bawah spoiler dan bumper belakang dengan diffuser. Sementara model reguler menggunakan multi-spoke 14-inch alloys, model RS mendapat unit 15-inci.
Interior Honda Brio 2019

Di dalam kabin, Honda Brio 2019 untuk pasar Indonesia berbagi desain dan fitur dari facelift Mobilio. Itu mendapat dashboard hitam sama dengan lapisan perak. Dalam hal fitur, hatchback mendapatkan unit AC digital, kemudi yang dapat disesuaikan kemiringan, kunci pintu otomatis dengan kecepatan dan cermin pintu listrik, kursi semi-bucket dan sandaran kepala yang dapat diatur di baris ke-2. Pada varian RS, hatchback mendapat perawatan oranye di dasbor, sandaran kepala yang bisa diatur untuk semua kursi, meteran sporty dengan RS badging dan 6.1-inch Touchscreen Display Audio dengan Bluetooth dan fungsi HFT.

Diperkirakan model spesifikasi Indonesia akan berbagi fitur kabin terbaru. Kendaraan mengunakan sistem infotainment layar sentuh 7 inci baru dengan Android Auto dan Apple CarPlay bersama dengan perintah suara. Hatchback akan mendapatkan kualitas material yang lebih baik dan cocok dan selesai dan unit AC yang baru dikembangkan. Kabin akan memiliki ruang yang lebih baik untuk penghuni depan dan belakang.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel